Header Ads

AMPG INDRAMAYU

Makassar Jadi Tuan Rumah RAPIMNAS II PP AMPG


MAKASSAR - Rapat Pimpinan Nasional II  PP AMPG akan dilaksanakan di Hotel Clarion pada tanggal 26 s.d 27 Maret 2017. Imran Tenri Tata selaku Ketua PD AMPG Sulsel menyambut baik penugasan PP AMPG tersebut.

Menurutnya, kecenderungan PP AMPG untuk menempatkan Makassar sebagai tuan rumah karena memang kepengurusan AMPG Sulsel memiliki infrastruktur kepengurusan yang mumpuni dan kesiapan untuk pelaksanaan even organisasi di tingkat nasional, meski diktum waktu yang diamanahkan cukup singkat untuk perencanaan teknis kegiatan.

PD AMPG Sulsel di bawah kepemimpinan Imran Tenri Tata solid untuk mengembangkan Partai Golkar melalui kaderisasi dan program kepemudaan. Selain itu, kesiapan teknis dan operasional pelaksanaan Rapimnas II AMPG dipastikan hampir rampung setelah hari ini digelar rapat bersama panita pusat dan panitia lokal dalam rangka teknis dan kecocokan konten acara yang akan diselenggarakan.

Bendahara PD AMPG Sulsel Yasir Mahmud, telah fixed-kan pelaksanaan rapimnas di Hotel Clarion dengan jumlah peserta sebanyak 900 orang  terdiri dari PP AMPG 400 orang, PD AMPG 68 orang, Lembaga bentukan AMPG 15 orang dan PD AMPG Kab./Kota 514 orang. Secara umum kegiatan sudah dikondisikan dengan melibatkan EO yang bertugas secara khusus pada konten acara yang sudah disepakati bersama.


Lindsey Afsari Putri (Ketua OC Rapimnas II) PP AMPG, menegaskan bahwa Sulsel akan menjadi titik sentrum atas kekuatan partai Golkar secara massif melalui kerja-kerja AMPG. Ke depan, pengamanan suara partai Golkar akan digawangi langsung oleh AMPG se-Indonesia.

Nasruddin Upel selaku Sekretaris Panitia Lokal, menegaskan bahwa kesiapan secara totalitas PD AMPG Sulsel dengan potensi kepanitiaan yang ada akan bergerak dengan cepat dan tepat dalam rangka kesuksesan Rapimnas II PP AMPG.

Juru bicara PD AMPG Sulsel, Mujiburrahman menguraikan secara teknis bahwa kegiatan rapimnas akan dikemas dengan agenda konsolidasi daerah, launching tagline AMPG, pengukuhan badan lembaga di bawah naungan AMPG dan pengesahan PP AMPG sebagai badan pengamanan suara Partai Golkar pada Pemilu 2019 akan datang.

Sumber : Edunews.id
Diberdayakan oleh Blogger.