Header Ads

AMPG INDRAMAYU

AMPG Segera Deklarasikan NH Maju di Pilgub Sulsel


MAKASSAR - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) sedang menyusun rencana besar. Segera, AMPG bakal mendeklarasikan Nurdin Halid (NH) untuk maju bertarung di Pilgub Sulsel 2018.

Kata Ketua AMPG Sulsel, Imran Tenri Tata, deklarasi digelar pada sela-sela Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), 26-27 Maret 2017 di Grand Hotel Clarion Makassar.

“Kita Nantinya akan mendeklarasikan NH sebagai Calon Gubernur Sulsel, dan bahkan kita akan membuat komitmen mengawal kemenangan partai Golkar di pilkada serentak, bukan saja di sulsel tapi seluruh daerah,” beber Imran Tenri Tata, putra mantan Gubernur Sulsel, Amin Syam, Selasa (21/3/2017).

Rapimnas yang dirangkaikan dengan ajang konsilidasi nasional AMPG akan dihadiri Ketua Umum AMPG dan Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, sebagai bentuk penguatan partai Golkar dalam menghadapi sejumlah event politik, termasuk Pilkada serentak 2018.

“AMPG kan merupakan sayap partai yang juga memiliki kewajiban mengawal seluruh kebijakan partai Golkar,” tutur Imran Tendri Tata.

Konsilidasi organisasi juga akan mengundang Calon Gubernur Sulsel dari Partai Golkar, Nurdin Halid, yang juga menjabat sebagai Ketua Harian dan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel.

Sesuai rencana, konsilidasi ini akan dihadiri sekitar kurang lebih 900 orang kader AMPG se Indonesia.

Ditunjuknya Sulsel sebagai tuan rumah konsilidasi organisasi mengingat Sulsel sebagai barometer politik di Indonesia timur.

Sementara itu, Juru bicara PD AMPG Sulsel, Mujiburrahman, menambahkan, selain konsilidasi organisasi secara nasional, Rapimnas juga akan melakukan pengukuhan pengurus badan pengamanan suara partai Golkar, sekaligus melaunching tagline AMPG.

AMPG nantinya akan berperan dalam mengamankan seluruh suara partai Golkar pada event politik, baik di pilkada serentak 2018 maupun Pileg 2019. 

Sumber : Fajar.co.id
Diberdayakan oleh Blogger.