Header Ads

AMPG INDRAMAYU

AMPG Konsisten Dukung Aziz Syamsuddin Jadi Ketum Golkar


Jakarta - Ketua Harian AMPG Mustafa Radja mengatakan, Aziz merupakan kader Golkar yang berangkat dari bawah dan sudah matang berorganisasi. 

"Oleh sebab itu, PP AMPG konsisten mendukung Aziz untuk maju sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar di Munaslub nanti," kata Radja kepada Kantor Berita Polrik RMOL, Sabtu (9/12).

Sikap AMPG ini, terang Radja, merupakan perintah dan arahan Ketua Umun PP AMPG Fahd El Fauz Arafiq yang disampaikan kepadanya langsung dan ke seluruh jajaran pengurus pusat maupun daerah AMPG di Indonesia. 

"Sikap AMPG sesuai arahan Ketum Fahd," ujarnya. 

Bursa kandidat calon Ketua Umum Partai Golkar mulai ramai diperbincangkan menyusul semakin menguatnya gejolak yang menginginkan pergantian Ketua Umum Partai Golkar, setelah Setya Novanto ditahan KPK.

Beberapa nama seperti Aziz Syamsuddin, Bambang Soesatyo, Airlangga Hartarto, juga Idrus Marham disebut-sebut berpeluang menggantikan posisi Setnov yang saat ini mendekam di rumah tahanan KPK atas sangkaan terlibat kasus korupsi KTP-el. 

Bila melihat dari hasil Munaslub Partai Golkar di Bali tahun 2016, maka kandidat dari kalangan generasi muda yang layak dan pantas sebagai Ketua Umum Partai Golkar menggantikan Setya Novanto adalah Aziz Syamsuddin yang ketika itu menempati urutan ke 3 dengan perolehan 48 suara setelah Ade Komarudin 173 suara dan Setnov 277 suara.
Diberdayakan oleh Blogger.