Header Ads

AMPG INDRAMAYU

Ketua AMPG Luwu Berangkatkan Umroh Pengurus Majelis Taklim


LUWU - Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Luwu Patahudin peduli akan perkembangan majelis taklim di daerahnya.

Patahuddin yang juga bakal calon bupati (Bacabup) ini memberi ruang bagi pengurus dan anggota majelis taklim untuk di berangkatkan umroh guna menambah wawasan keimanan mereka.

Tim media Patahuddin, Ismail Ishak menyebut pada beberapa pekan lalu AMPG Luwu menggelar zikir akbar. Nah melihat animo majelis taklim secara terus menerus menyiarkan siar islam, maka sebagai dukungan moril ketua AMPG Luwu beberapa kelompok majelis taklim di undi untuk di berangkatkan umroh ke tanah suci. “kita nanti undi siapa yang berangkat, kelompok majelis taklim ini kan banyak ,jadi biar adil ya kita undi, “tutur Ismail Ishak.

Dia menyebut pemberangkatan umroh majelis taklim di Luwu pula mendapat dukungan penuh dari ketua harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Nurdin Halid (NH). “Pak NH memberi respon penuh atas dukungan untuk di umrohkan kelompok majelis taklim. Bahkan beliau (NH) memberi bantuan langsung, “tandas Ismail Ishak.

Sebagai Bacabup Luwu, Patahuddin sendiri intens membangun komunikasi dengan berbagai kalangan, bahkan saat ini Patahuddin telah membangun posko induk pemenangan dengan tagline “Rumah KiTa “di jalur dua Belopa.

Selain Patahuddin, Bacabup lainnya yang di sebut-sebut akan maju dan bertarung di Pilbup Luwu 2018 mendatang diantaranya Amru Saher, Syukur Bijak, Bachrianto Bahtiar, Buhari Kahar Mudzakkar, Nasution, Sul Arrahman, Rusli Sunali, Basmin Mattayang dan Bahrum Daido. (wan/rif/c)

Source : Fajar
Diberdayakan oleh Blogger.